Sunday, December 16, 2007

Semangat!!!


Sudah sebulan ini aku lagi suka nonton acara talkshow Kick Andy di Metro Tv, selain tema-temanya menarik juga ada info buku gratis yang akan dibagikan di website kick Andy dan tentunya pemenang bukunya diundi. Nah itu dia masalahnya sudah sebulan ini aku ikut undian buku gratis di website Kick Andy tapi hhh...sampai sekarang belum terpilih jadi pemenang buku gratis, apalagi yang waktu episode buku gratis "The Secret" wah itu saya ngotot banget pingin dapet buku itu soalnya kan buku itu pernah jadi topic di acara Oprah Winfrey Show dan kalau sudah seperti itu, sudah terbayang pasti kalau beli di gramedia pasti harganya mahal...tapi sayangnya pas saya cek pemenang buku gratis "The Secret" nama dan email saya tidak tercantum dalam daftar pemenang undian...dan sampai yang kemarin pun yang topic Aa Gym...buku gratisnya juga saya gak dapet.


Oh ya bicara tentang Aa Gym...saya senang sekali Aa Gym kemarin diwawancarai di Kick Andy itu karena supaya semua orang bisa membuka mata ternyata dampak dari poligami yang beliau jalani justru membawa hikmah yang berarti bagi banyak orang dan terutama bagi diri beliau sendiri. Dalam wawancara itu kita bisa mengetahui alasan beliau berpoligami...dan dari wawancara itu sungguh saya pribadi merasa terharu dan sadar bahwa kita tidak boleh menilai orang dari apa yang diperbuat oleh orang tersebut jikalau apa yang mereka lakukan tidak berkenan atau tidak sependapat dengan pemahaman kita tapi cobalah melihat dari sisi yang berbeda, lihat dari dampak dan hikmah yang didapat. Dan untuk itu saya mendoakan beliau insyaAllah bisa melewati masa masa beliau yang sulit dengan keadaan masyarakat dan kondisi beliau saat ini, dan saya berharap beliau akan tetap berusaha menjadi teladan bagi kami insan yang miskin akan ilmu, insyaAllah beliau bisa mempertanggungjawabkan segala tindakan di dunia dan di akhirat kelak. Tetap berjuang Aa' insyaAllah diberikan kemudahan...dan semoga Allah memberkahi Aa' dan sekeluarga...Amin.

2 comments:

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

wah asyikk aku dpt tmen sesama pecinta oprah n kick andi.Sayang aku ga pnah bs liat oprah yg kamis n jumat..sabtu minggu kdg ga gitu seru..dikau kerja kan bun?

Pitaloka said...

sama bunda juga pernah ikutan kuis buku kick andy, tp ga pernah dpt juga, ya udah...ga ikutan lagi,
about a'a gym, walau poligami, ga merubah kekaguman bunda terhadap beliau tuh...