Sunday, October 28, 2007

Coretan Pertama

Namaku Dewi Kartika umur 21 tahun dan alhamdulillah sudah menikah. Kemarin aku baru memulai sebuah langkah baru, sebuah perubahan kecil menambah deretan kesibukan dan menambah panjang jumlah waktu pekerjaanku sebagai ibu rumah tangga. hari-hariku kuhabiskan didalam rumah jadi hanya disini tempatku bisa mengekspresikan diri.
Roti nipis...ya aku berjualan kue Roti nipis, penuh semangat akan ide tapi gundah sebelum coba dijual...serba salah...gundah karena takut harga yang kutawarkan tidak sepadan dengan kue yang dijual (kemahalan), gundah karena akan rugi pula jika harganya murah. sungguh hari-hariku terasa berat...tidak mudah untuk orang seusiaku yang terbilang masih sangat muda sudah menikah, beruntung kami masih dibantu orang tua namun untuk menambah sedikit penghasilan aku berjualan kue yang ternyata aku tidak mendapat untung sama sekali, akhirnya aku mengurungkan niatku berjualan untuk sementara waktu sembari melihat kondisi. Mudah-mudahan aku dapat melanjutkannya lagi dengan ide, harga dan kondisi yang lebih baik...Amin. Semangat!!!



No comments: