Tuesday, February 16, 2010

i'm trying to.....

fiuuhh.....

setelah sekian lama gak nulis sekarang alhamdulillah ada waktu. sekarang lagi sibuk dengan skripsi dan kemarin sempat sibuk dengan pesanan sandal yang buat saya kewalahan soalnya ngerjainnya cuma sendirian. 

oh iya, saya mau cerita soal karya saya,  dari kecil  saya suka banget dengan handycraft, dari dulu saya pingin membuat suatu karya dari hasil kerajinan tangan saya sendiri tapi selama ini saya gak tahu apa yang bisa  saya buat dan bagaimana. akhirnya setelah melihat kreasi felt buatan ummu Syamil (Mba Yuka Aninda) saya menjadi terinspirasi untuk membuat suatu karya dari felt dan akhirnya ide kreasi sandal rumah pun muncul, dan saya dalam beberapa bulan ini menggeluti kreasi ini sampai mengabaikan skripsi dan sampai sekarang gak kelar-kelar.  karena yang pesan cukup banyak untuk saya kerjakan  sendirian. saya sangat berterima kasih pada Mba Yuka yang sudah menjadi inspirasi saya yang membuat saya akhirnya berbuat bukan cuma di niat aja tapi gak mengamalkan. untuk saat ini saya hanya membuat karya sandal rumah, tempat HP dan bros aja, karena keterbatasan waktu yang saya miliki, itupun saya sudah kewalahan karena ngerjainnya cuma sendirian. 

Saya berharap hobi saya ini bisa terus saya geluti, dan saya juga sangat berharap bisa sharing, berbagi pengetahuan, pengalaman, dan belajar lebih banyak lagi dengan para ahlinya yang sudah sangat mahir, selain untuk mengembangkan pengetahuan, produk, dan kesempurnaan karya saya nantinya. 

ini foto sebagian sandal rumah hasil karya saya,

sebagian lain bisa di lihat di FB: Dewi Mutiara Kartika di Album Feltic



 






  

No comments: